Kejenuhan Pemain TIMNAS Vs Manuver Politik

Teman-teman pasti tau mahalnya harga Tiket pertandingan final Suzuki AFF Cup 2010. Tadi malam saya melihat berita di stasiun televisi Metro TV. Menggapi harga tiket ini Presiden RI meminta kepada PSSI agar harga tiket diturunkan, karena ini adalah semangat kebersamaan nasionalisme.
Menanggapi hal itu Ketua PSSI berkata “Pa Ba*ri menelpon saya untuk menindaklanjuti apa yang disampaikan presiden, saya tidak langsung diminta oleh presiden, tetapi karena pa Ba*ri bilang seperti itu, Saya kan seorang kader, jadi harus taat kepada pimpinannya (ba*ri)”., halaaahh apalah maksud kata-kata beliau ini., pertanyaan saya., apa hubungannya:

  • Seorang Kader dengan HARGA tiket final??
  • Posisi bapa Ba*ri sebagai apa di sini??
  • Bagaimana sih Posisi PSSI dengan Presiden??

Beberapa hal yang membuat saya berfikir, mengapa tampak raut muka pemain TIMNAS Jenuh sebelum pertandingan final di bukit jalil Malaysia, stasiun TV swasta membantu menjawab hal ini (ini yang saya rangkum): liat videonya disini metrotvnews
Timnas tampak dibawa untuk menghadiri aneka pertemuan yang tentunya di luar perkara teknis dan persiapan final.

  • Istigosah, bukannya tidak menghormati acara ini, saya sangat mendukung untuk saling mendoakan. Tetapi kita liat.. ini adalah istigosah pertama kali untuk pemain TIMNAS. Untuk apa ini??? Kita bisa berdoa bersama di rumah, ataupun mendoakan masing-masing.. Diluar agenda tekhnis menurut saya, pemain perlu istirahat
  • Sebelumnya menghadiri jamuan oleh pengusaha terkenal di Indonesia. Dan untuk apa pula ini?? Banyak yang menyebutkan ini aroma politik. Saya mengatakan saya tidak tau, kerena sama sekali tidak mengerti politik. Hanya saja saya pandang dari segi tekhnis ini tidaklah perlu.. hmm..

Sekali lagi Kita tidak ingin ikut dalam arus politik karena kita sama sekali tidak mengeti politik, tetapi penasaran juga jadinya dan bikin geregetan., hmm..

About riskan

orang yang menjunjung tinggi arti teman dn sahabat.. orang yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk orang lain, keluarga, serta dirinya sendiri.. amin...
This entry was posted in Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

